Bitcoin Mencapai Harga Tertinggi yaitu $ 8184.19 (Rp 110626160.99) - Nick Ardiant

Breaking

Post Top Ad






Post Top Ad

Bitcoin Mencapai Harga Tertinggi yaitu $ 8184.19 (Rp 110626160.99)

Harga Bitcoin Mencapai Harga Tertinggi yaitu $ 8184.19, Market Confident in Institutional Investor
Penulis Nick Ardiant Kategori Analisis , Bitcoin

Saat saya menulis post ini harga BTC masih $ 8184.19

Harga bitcoin telah secara resmi mencapai harga baru sepanjang masa di $ 8184.19, melampaui level tertinggi sebelumnya di $ 8.100 yang didirikan awal pekan ini.

$ 10 Miliar menunggu untuk diinvestasikan di Bitcoin

Analis telah menghubungkan lonjakan harga bitcoin baru-baru ini terhadap optimisme pasar bitcoin global terhadap peluncuran futures bitcoin oleh CME dan CBOE, dua dari opsi pertukaran terbesar di dunia, mengingat bahwa hedge funds termasuk perusahaan Grup Man senilai $ 95 miliar mengumumkan rencana jangka pendek mereka untuk berinvestasi di bitcoin pada peluncuran debut bluecoin futures CME.

Setelah merilis Coinbase Custody, sebuah platform kustodian yang memungkinkan investor institusional skala besar menginvestasikan minimal $ 10 juta pada bitcoin dan mata uang digital lainnya, CEO Coinbase Brian Armstrong mengungkapkan bahwa ada setidaknya $ 10 miliar uang institusional, atau " uang di sela-sela, "menunggu diinvestasikan dalam bitcoin.

"Lebih dari 100 hedge fund telah diciptakan dalam satu tahun terakhir secara eksklusif untuk memperdagangkan mata uang digital. Sejumlah besar investor institusional tradisional mulai melihat aset digital trading (termasuk kantor keluarga, dana kekayaan kedaulatan, dana lindung nilai tradisional, dan lainnya). Dengan beberapa perkiraan ada $ 10 miliar uang institusional yang menunggu di sela-sela untuk berinvestasi dalam mata uang digital hari ini, "kata Armstrong.

Angka $ 10 miliar menunjukkan manajer hedge fund minimum diizinkan untuk berinvestasi pada bitcoin. Pada bulan-bulan mendatang, tergantung pada keberhasilan daftar futures CME dan platform perdagangan lainnya seperti LedgerX, derivatif bitcoin, opsi, dan pertukaran berjangka yang disetujui oleh Commodities and Futures Trading Commission (CFTC) AS, total uang institusional dialokasikan ke dalam Ruang bitcoin dalam jangka pendek bisa meningkat secara signifikan.

Tidak Ketidakpastian ke Depan

Pasar pertukaran kriptocurrency global telah stabil sejak minggu lalu, karena harga Bitcoin Cash turun menjadi $ 1.200. Volume perdagangan bitcoin dan Bitcoin Cash, yang berada di atas $ 10 miliar, telah kembali ke kisaran $ 1 sampai $ 3 miliar.

Dengan pertimbangan penghentian garpu keras SegWit2x dan kurangnya dukungan masyarakat untuk garpu emas Bitcoin Gold yang seharusnya terjadi bulan lalu, bitcoin tidak memiliki ketidakpastian di depan yang dapat menyebabkan koreksi harga utama. Dengan demikian, pasar telah menunjukkan kepercayaan mutlak pada pertumbuhan jangka menengah bitcoin, seperti yang ditunjukkan pada tren harga baru-baru ini dari bitcoin.

Pada bulan-bulan mendatang, pada awal 2018, beberapa analis memprediksi harga bitcoin mencapai $ 10.000, berdasarkan kontrak berjangka CME. Seiring puluhan miliar dolar mengalir ke pasar dengan cepat, harga bitcoin kemungkinan akan melampaui angka $ 10.000 dengan mudah pada tingkat ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here